Saturday 5 December 2009

TIDUR

20 pasien, 3 koass!!!

01:03
Ini gw baru bangun, bangun dari tidur siang yang diperpanjang
Langsung buka laptop, buka blog, sambil nonton acara tv random, entah kenapa channel yg kepilih animax, lagi ada kartun musik2 gt, primo passo apalah, duhh, enak bgt ya jadi mereka, bisa maen alat musik, tiap hari maiinn aja...

oiya, tadi malem, d'oh
bener2 deh, udah ada 20 pasien, koass cuma 3, laah, tiba2 tengah malem pak polisi yang baik hati mengantarkan sesosok gelandangan sakit jiwa dengan luka di kepalanya!! yup bener2 gelandangan dengan hanya celana hitam (dari asalnya hitam apa ter"oksidasi' ya? hahaha), rambur gimbal2 dreadlock gmanaaa gt, dan kulit yang overly tanned ditambah lulur masker alami (tanah dan lumpur maksudnya..).

Lalu setelah primary dan secondary survey, memasang infus dan masuk obat sana-sini, dan juga rontgen sana-sini, tiba-tiba terdengar kalimat minta tolong (atau suruhan ya?) dari residen tercinta, "dek, tolong dihekting (dijait) ya lukanya, oiya jangan lupa rambutnya dicukur dulu, digundulin aja, nanti saya bantu..", and it feels like your throat suddenly shoved by a bowl of cow's (raw) intestine (enak donk kalo tamusu mah, ahahahaaha???), dengan pasrahnya gw jawab "siap dook!"

1. Gw liat dulu keadaan rambutnya
2. Gw liat lagi dengan seksama, oo rambutnya udah keras2 gitu ternyata
3. Gw liaaat lebih seksama, oo rambutnya bener2 nutupin luka robek di kepalanya
4. Gw liaaat lagi sambil ngelamun, tiba2 ada yang gerak2, shit!!! ada kutunya donk!!!, dan banyak, langsung aja tanpa pikir panjang gw siram sama alkohol dan savlon (semacam sabun gt) kepala pasien tercinta ini..

Nah dari situ, dengan berbekal gunting kecil dan "gillete" (metonimia, i know, but I can't helped it!, LOL), gw dan 2 orang rekan dokter muuda dengan sabarnya membersihkan, menggunting dan mencukur rambut si Mr.X, ....

30 menit kemudian, setelah semua beres, mulailah kami hekting (abis dianestesi lokal lohh), yaah, pokoknya gt deh, pasiennya goyang2, dan gw dari awalnya masih mau rapih2 udah gak peduli jaitan udah kayak apa, yang penting nutup!! (maaf ya Mr.X, tapi gmana atuh,,), and the rest is history.

Oiya, kenapa coba judul postingan ini tidur? Gw juga gatau, mungkin karena abis bangun tidur, mungkin juga karena gw ngerasa minggu2 ini postingan gw kurang tulisan, mungkin karena gw terlalu cape jadi sampe rumah langsung kepeleset ke kasur lalu tidur, dan gak mandi! Mungkin karena gw gak bisa tidur karena besok mau breakfast di hilton sama teman lama (yang masih main sampe sekarang walaupun udah gak rutin) yang mau adopsi husky gw, mungkin...

2 comments:

  1. XXX makan di hilton ga ngajak2!
    btw,blanja hemat yyuuuuukk! dan satu lg rok gw dibenerin yah sayanggggggggg....

    ReplyDelete
  2. Quote Yudha wrote:
    ..., entah kenapa channel yang kepilih animax,...

    hmm,... animax lover, yaa? (mana mungkin ga sengaja...)
    hahahahahayyy

    ReplyDelete