Monday 7 December 2009

AARRRGHHHH PSYCHO BITCH!!!


"Jadinya kan gak profesional, kan tadi udah deal,...bla bla bla"

Setaan!!!
Kan ceritanya gini.. gw breeding husky, lalu dari 6 anakan sisa 2 (waffle sama cream fotonya diatas), nahh, gw udah ngerasa terlalu sibuk untuk ngurusnya, dan dengan baik hati gw berniat hibah, dan gw iklanin di kaskus, gak lama kemudian langsunglah BB gw berderingan, orang2 mulai nanyain segala macem.

Ada peminat dari Jakarta apa Bandung gt, cowok (sebut saja X) mulai nawar2 adoption fee-nya, lalu dia bilang kalo ambil 2-2 nya bisa kurang gak? Gw bilang bisa asal transfer paling telat besok sore, lalu puppynya hari besokannya langsung diambil.. udah gt dia masih nawar lagi kalo besok transfernya DP dulu setengahnya boleh gak, gw bilang boleh aja, tapi paling satu aja yg gw tekkin, tapi tetep kalo ada orang DP duluan ya gw lepas ke yg DP duluan.

Kemudian selang sejaman gt ada yg deal, dengan harga 2 kali lipat dari si X (sebut aja si Q), yaudah dia DP ke rekening gw, lalu gw sms aja ke si X bilang "Sori bro, udah sold out, td ada yg udah DP, thx..", nah setengah jam kemudian cewenya si X (sebut aja Y) nelpon sambil marah2, bilang tadi udah deal-lah, udah janjilah, bilang gw gak profesional-lah, dll. Lalu gw bilang aja "Ya tadi kan gw udah bilang kalo sampe besok itu kalo mau harga yg kurang, tapi kalo soal booking tergantung yang DP!" terus dia marah2 lagi, ya gw bilang aja "Yaudah terserah, mau lu apa sekarang? Orang udah di-DP sama yang lain, lagian ini kan penawaran yang jarang ada orang hibah husky berkualitas, pasti kompetisi sama waktu..", eh langsung diputus sama dia telponnya. Nah selang 2 jam kemudian dia sms gw "Kecewa gw sama lo",

Ahahahaha dasar sinting!!!

Well guys, mungkin moral dari cerita ini adalah, kalo ada kesempatan bagus bgt ya mbok bersyukur, langsung dijalani, bukannya nawar2 dululah, apalah, itulah, yang bener ya kayak si Q, langsung liat foto langsung deal! Kalo si X sama Y mah banyak omong sana-sini segala macem, males kan? Udah baik2 mau hibah, ini malah nawar2 dulu, hijklmn dulu... Yah namanya juga orang, beda2, mungkin kurang lurus ya otaknya..?

Oiya dibawah foto2 waffle sama cream waktu lebih muda, dan teman2nya



2 comments: