Tuesday 3 November 2009

ANOTHER DAY, ANOTHER GET TOGETHER @ PVJ BANDUNG!



Orang Bandung mah gak jauh-jauh, pasti ujung-ujungnya ke PVJ..

Setelah jam kerja di RSHS abis, dan otak berasa campur aduk, gw sama Rhany mampir ke kostan temen gw (Weni), ngejemput dia sama Galuh lalu kita berencana karaoke deh, ngebut2 ke Ciwalk, ternyata NAV udah fully booked sampe jam 8 malem, dan kita nyampe sana jam 4 sore? Masa mau nunggu 4 jam? Tidak produktif sekali!!

Akhirnya karena udah kesorean Rhany gak ikut lagi (ada urusan keluarga katanya, maklum udah nyonya hehehe), dan kita jemput Yoni di kostannya Krishna (bingung gak?)

Dan seperti jutaan penduduk Bandung lainnya, kita menyerah sama keadaan, berangkat ke PVJ, dan bener aja di Inul Vista roomnya mostly kosong, lalu kita karaoke 2 jam, nyanyiin lagu dari The Potters sampe Fastball, dari T2 sampe Mariah, hahahaa!!

Udah karaoke ngopi deh di Black Canyon, sama makan Stir Fried Chicken Pasta with Lee-Mo sauce (lee-mo=limau, ain't it hilarious?? LOL) yang extra spicy dengan tambahan cabe rawit disana-sini, hmm yummy!! (and sexy, kalo kata chef Farrah Quinn mah)

Moral of the story:
Nyampah memang sangat menyenangkan!!! Kalau kebetulan orang Bandung, siap2 abis duit deh buat parkir di PVJ, yang rate-nya semahal Senayan City dan Mall2 lainnya di Ibukota itu..


No comments:

Post a Comment